Skip to main content

Berbagai Jenis Penyakit Kelamin

obat sipilis gangjie go shiah

Siapa sih yang gak takut dengan penyakit kelamin,.?? salah satu momok menakutkan bagi kita karena dapat menyebabkan kerusakan pada bagian alat vital kita , dan yang juga dapat menularkan ke pasangan kita,berbagai jenis penyakit kelamin dapat dikategorikan sebagai berikut;

Kenapa bisa terjadi penyakit kelamin, salah satu yang paling sering, atau paling umum yang menjadi penyebabnya adalah karena tertular melalui hubungan seksual, namun selain dari pada itu juga karena penggunaan jarum suntik yang tidak sterill, penggunaan jarum tatto, penggunaan sex toy bersama, handuk bersama dan lain sebagainya.

Selain itu penularan dari ibu kepada bayinya juga bisa terjadi baik saat mengandung atau juga ketika melahirkan.

Berbagai Macam Penyakit Kelamin


  • Sipilis Atau Raja Singa
Sipilis atau sifilis termasuk kedalam jenis penyakit kelamin dan menular, desebabkan oleh infeksi bakteri Treponema Pallidium gejala awalnya berupa munculnya luka atau lesi pada kelamin dan mulut, pria dan wanita dapat terjangkit sipilis terutama yang aktiv secara seksual.

luka tersebut tidak terasa sakit tapi dapat menularkan dengan mudah ke pasangan kita apabila terjadi hubungan seks atau kontak fisik dan luka tersebut bisa bertahan selama 1,5 bulan setelah terjadinya infeksi.

Jika sipilis tidak segera ditangani sipilis dapat berlanjut ke tahap berikutnya dalam 4 - 10 minggu setelah lesi hilang. pada tahap berikutnya gejala yang muncul seperti flu , demam, nyeri pada persendian, sakit kepala akan muncul, kerontokan rambut hingga pitak juga bisa dialami penderita.

Jika dibiarkan dan  infeksi sipilis dapat bertahan di dalam tubuh selama bertahun - bertahun dan tidak menimbulkan gejala apapun. Yang perlu di waspadai selama masa itu baktri akan menyebar ke bagian tubuh lain dan dapat menyebabkan kondisi serius, berupa kelumpuhan , kebutaan, demensia, meningitis, gangguan jantung, dan msalah koordinasi.

Pengobatan sipilis bisa dilakukan dengan suntik antibiotik, penisilin untuk mengobati sipilis dan juga pengobatan alternatif secara herbal yaitu obat sipilis gangjie go shiah yaitu pengobatan alternatif  dari CV DeNature Indonesia.




Khasiat dari Gangjie Go Shiah adalah sebagai pengobatan dari dalam sebagai  antivirus ,dan bakteri dengan cara memperbaiki sel pada jaringan uretric dan sekitar kelamin dan mengobati saluran kencing, menjaga kesehatan dan memulihkan stamina.

Untuk Pemesanan Call/ Wa 085714989816 / 081390007699

  • Gonore atau Kencing Nanah 
Gonore atau kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang di sebabkan oleh bakteri Neissarea Gonorrhoeae, beberapa penderita gejala ini tidak menunjukan gejala apapun, sehingga tidak diketahui sama sekali jika dirinya terinfeksi.
Untuk penderita gonore atau kencing nanah dapat di temukan gejalanya sebagai berikut;

  1. Gejala Pada Pria
- Pada ujung penis keluar cairan putih,kuning atau hijau.
- Rasa sakit atau perih saat buang air kecil.
- Peradangan pada ujung penis.
- Terkadang ditemukan rasa sakit di sekitar buah zakar.

     2. Gejala Pada Wanita

- Cairan vagina yang encer berwarna kuning atau hijau.
- Sering buang air kecil.
- Perih atau rasa sakit saat buang air kecil.
- Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya.
- Pendarahan saat berhubungan seks atau setelahnya atau pendarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi.
- gatal di sekitar kelamin.

Infeksi gonore juga berdampak pada bagian tubuh lain jika terjadi kontak dengan sperma atau cairan vagina, bagian tubuh lain yang beresiko terkena infeksi gonore adalah rektum, mata dan tenggorokan.

Diagnosis untuk memastikan apakah anda terkena infeksi gonore adalah dengan melakukan tes urine pada pria dan pemeriksaan cairan vagina pada wanita, selain itu pengambilan sample nanah pada bagian yang terinfeksi juga bisa dilakukan.

Sama seperti sipilis infeksi pada gonore atau kencing nanah juga bisa di lakukan dengan pengobatan gangjie dan go shiah secara rutin supaya cepat terlihat khasiat dari pengobatan tersebut.




 



Comments

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI PENYAKIT KUTIL KELAMIN

Penyakit  Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Penyakit ini sangat tidak menyebabkan nyeri serta tidak membahayakan jiwa penderitanya. Walau demikian, penyakit ini menimbulkan stres akibat benjolan yang tidak sedap dipandang mata. Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi. Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko, seperti melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, aktif secara seksual sejak usia remaja, dan

Bagaimana Cara mengobati Kencing Nanah Dengan Obat Herbal

Bagaimana Cara mengobati Kencing Nanah Dengan Obat Herbal Hallo guys.. kembali lagi bersama kami De Nature Indonesia, pada pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara mengobati kencing nanah dengan obat herbal,, tentu bagi kalian yang sedang mengalami kencing nanah hal ini menjadi sangat penting karena kalian telah menderita untuk merasakan kencing nanah .. dan parahnya lagi hal ini sangat menyiksa. Sebelum kami membahas mengenai cara mengobati kencing nanah denga obat herbal, akan kami jelaskan dulu mengenai penyakit kencing nanah n, bahaya dan komplikasi kencing nanah jika tidak di obati. Apa Itu kencing Nanah Penyakit kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neissareae Ghonoroeae , penyakit ini disebabkan dari berhubungan seks   dengan orang yang tertular sebelumnya, jadi biasanya karen tertular akaibat dari berhubungan seks yang tidak aman  yaitu bergonta - ganti pasangan. Namun dari beberapa survei yang di lakukan oleh ahli yang terkait masalah keseh

Cara Mengobati Kutil kelamin Dengan Cepat

Cara mengobati kutil kelamin dengan cepat _ selamat datang di blog kami, sebuah blog yang membahas tentang kesehatan dan pengobatan tentang suatu penyakit tertentu, salah satu yang akan kami bahas kali ini adalah bagaimana cara mengobati kelamin dengan cepat. Sebelum kami bahas mengenai pengobatannya akan kami jelaskan terlebih dahulu tentang kutil kelamin atau kondiloma akuminata. Apa Itu Kutil Kelamin Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi. Diagnosis kutil kelamin Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikena